Jumat, 16 September 2011

-=Microsoft Office 2010 Professional Plus 14.0.6106.5005 SP1 RePack adsfs=-



Microsoft Office 2010 - salah satu office suite terbaik untuk komputer, ponsel dan browser, termasuk fitur, Anda dapat mengandalkan pada hari ini dan kesempatan yang mungkin diperlukan di masa depan. Ini set aplikasi memungkinkan Anda untuk percaya diri mengambil tantangan situasi ekonomi saat ini, tidak kehilangan mata faktor yang diperlukan untuk sukses dalam teknologi informasi. Untuk karyawan biasa adalah kemampuan untuk melakukan pekerjaan sehari-hari lebih cepat, lebih mudah dan lebih efisien terlepas dari apakah mereka berada di perjalanan atau di kantor, bekerja sendiri atau dalam kelompok. Untuk profesional TI akses ke satu set alat cerdas yang tanpa terlalu banyak kesulitan mengintegrasikan ke lingkungan dengan peningkatan keamanan dan bekerja pada peralatan yang ada, memastikan pertumbuhan bisnis,

Microsoft Office 2010 adalah satu set lengkap perangkat lunak desktop dan server yang dapat membantu merampingkan orang melakukan bisnis. Rilis terbaru ini menawarkan kemampuan baru yang signifikan untuk membantu meningkatkan produktivitas pribadi, menyederhanakan cara orang bekerja sama, merampingkan proses dan manajemen perusahaan konten, dan meningkatkan kualitas wawasan bisnis di seluruh organisasi.

Paket Profesional Plus termasuk produk berikut:
Microsoft Excel 2010
Microsoft Outlook 2010
Microsoft PowerPoint 2010
Microsoft Word 2010
Microsoft Access 2010
Microsoft InfoPath 2010
Microsoft Publisher 2010
Microsoft OneNote2010
Microsoft SharePoint Workspace 2010
Aplikasi Microsoft Office untuk Web

More:
Microsoft Word 2010 - Versi baru dari pengolah kata dengan fitur-fitur canggih untuk membuat dokumen. Dukungan untuk co-penulis pengolahan, dokumen, format dengan OfficeArt, pencarian ditingkatkan dan fungsi navigasi.
Microsoft Excel 2010 - alat bisnis yang dinamis untuk membuat keputusan yang tepat berdasarkan analisis data yang ada menggunakan alat canggih dan fungsi. Excel 2010 memungkinkan Anda untuk menghitung berbagai pilihan untuk bisnis dan mewakili mereka dalam format yang nyaman dan mudah dibaca menggunakan alat visualisasi kaya.
Microsoft PowerPoint 2010 - Sebuah program yang kuat untuk membuat presentasi, termasuk laptop, dengan navigasi yang ditingkatkan, mendukung animasi, audio dan video - bahkan dalam definisi tinggi.
Microsoft Outlook 2010 - e-mail client dengan seperangkat alat-alat baru diperluas, dukungan untuk berbagai layanan Web-dan jaringan sosial.
Microsoft Publisher 2010 - Mudah digunakan utilitas untuk menciptakan dan membangun materi pemasaran dan publikasi, profesional-kualitas pencetakan dan distribusi melalui surat. Antarmuka pengguna yang ditingkatkan, foto editing, navigasi melalui dokumen.
Microsoft Access 2010 - Sebuah versi perbaikan dari database dengan logika pemrograman ditingkatkan, integrasi dengan Katalog Bisnis Data (BDC, Bisnis Data Katalog), 25 template berkualitas.
Microsoft Communicator - Wikipedia antarmuka pengguna yang intuitif dengan kemampuan komunikasi ganda, identitas terpadu untuk semua kebutuhan komunikasi (email, pager, suara, konferensi) dengan indikasi pelanggan, distribusi kemungkinan dokumen dan rencana untuk konferensi.
Microsoft SharePoint Workspace 2010 - untuk menggantikan Kantor Utilitas Groove 2007, SharePoint aplikasi Workspace adalah perangkat lunak klien untuk akses online yang efektif dan offline konten SharePoint, SharePoint perkembangan toleransi di PC pengguna, sinkronisasi otomatis cepat antara PC dan situs dari SharePoint, akses lokal ke konten SharePoint melalui Windows Desktop Search.
Microsoft InfoPath 2010 - Lampiran menciptakan bentuk-bentuk yang dinamis kaya untuk mendistribusikan dan mengelola informasi di lingkungan perusahaan.
Microsoft OneNote 2010 - Fluent antarmuka pengguna baru, peningkatan navigasi, alat-alat organisasi baru dalam rangka untuk itu semua, catatan ide dan pikiran tidak hilang, telah terorganisir dan mudah diakses. OneNote 2010 mendukung beberapa pengguna berbagi dan kontrol versi.

Update penting yang termasuk dalam Office 2010 SP1:
Tetap masalah di mana pengingat Outlook tidak dapat direset antara peristiwa dalam kalender.
Fungsi "Gunakan Presenter View" pada PowerPoint slide menunjukkan dari sekarang pada monitor kedua.
Peningkatan kompatibilitas antara Project Server dan SharePoint Server.
Fitur baru untuk backup / pemulihan untuk SharePoint Server.
Di Web, Firman menambahkan dukungan untuk pencetakan dalam mode edit.
Ditambahkan kemampuan untuk mensinkronisasi tugas dengan Proyek Profesional to-do SharePoint daftar.
Dalam Kantor Web Apps dan Sharepoint menambahkan dukungan asli untuk Internet Explorer 9.
Dalam Office Web Apps menambahkan dukungan untuk browser Google Chrome.
Ditambahkan kemampuan untuk menyisipkan grafik ke dalam aplikasi web Excel.
Ditambahkan kemampuan untuk mencari file dalam PPSX-Search Server.
Perbaikan dengan masalah scaling dan visualisasi dalam penembak Visio ketika mengekspor ke SVG.
Peningkatan ejaan checker (pengganti) untuk Kanada Inggris, Perancis, Swedia dan Eropa Portugis.
Aplikasi Web Outlook Lampiran Gambar (hanya dengan Exchange Online)

Fitur Repack versi:
Perakitan ini dibuat berdasarkan pada Microsoft Office 2010 Professional Plus VL x86
Ditambahkan: Visio Premium, Proyek Profesional, dan SharePoint Designer
Secara resmi terintegrasi semua update yang tersedia pada 2011/06/27 (termasuk SP1)
Dalam program instalasi yang disertakan Tab Kantor, yang menambahkan tab dokumen yang terbuka dengan cepat beralih di antara mereka
Dalam program instalasi termasuk Classic Menu 2010, yang membuat menu versi 2003 biasa dari Kantor masing-masing komponen program yang diinstal. Selanjutnya menyesuaikan dimasukkannya komponen tertentu dapat menggunakan Shortcut Office Manager 2010 Classic Menu pada desktop Anda atau acc. Start - All Programs
Distribusi terintegrasi mekanisme untuk aktivasi otomatis - aktivator 1,07 km. Aktivator dibangun ke dalam instalasi administrasi akan dimulai secara otomatis setelah instalasi utama. Jika untuk beberapa alasan usaha pertama tidak bekerja, Anda dapat mengulangi prosedur aktivasi dalam modus manual, jalankan aktivator dalam folder Mulai - Semua program - Microsoft Office - activator.exe
Pilihan pengaturan sepenuhnya otomatis terlihat (tersembunyi opsional), dan manual dengan pilihan komponen.
Setelah Anda menjalankan installer unpack file ke folder sementara selama instalasi (selain akan membutuhkan sekitar 2 gigabyte dari ruang hard disk bebas dan instalasi akan dimulai sesuai dengan jenis instalasi)
Siapa yang tidak seperti file sementara: Dalam perakitan ditambahkan ke alat yang tepat dan skrip mengotomatisasi pekerjaan mereka untuk membongkar distribusi EXE dan transformasi ke dalam gambar populer dari ISO atau isz, serta penjelasan rinci tentang bagaimana bekerja dengan mereka - file README.TXT

Himpunan kemungkinan jenis instalasi, Anda dapat memata-matai menjalankan installer dengan kunci
Ukuran, OS: 929,43 Mb, Windows 7/Vista/XP
Download Microsoft Office 2010 Professional Plus 14.0.6106.5005 SP1 RePack

0 komentar:

Posting Komentar