Jumat, 16 September 2011

-=Adobe Acrobat X Pro 10.1.1 sfhdfdsf=-



Menciptakan kerja profesional dan pertukaran hampir semua pengguna terlepas dari lokasi. Menggabungkan berbagai macam konten termasuk dokumen, spreadsheet, email, gambar, video, 3D-grafis dan peta dalam satu PDF portofolio ringkas dan terstruktur. Bersama bekerja di memeriksa dokumen yang diberikan akses total. Buat bentuk interaktif dan pengumpulan data yang cepat. Melindungi dan kontrol informasi sensitif. Fitur canggih untuk pengguna software Acrobat dari Adobe Reader ®.


Mengevaluasi efektivitas teknologi PDF Adobe Acrobat ® ® Dinamis untuk membuat dan berbagi file PDF dari generasi baru. Berkolaborasi dengan rekan kerja, pelanggan dan mitra melalui penggunaan sesi peer review, dokumen elektronik dan bisa diisi PDF bentuk layanan Acrobat.com. Menggabungkan berbagai jenis file ke dalam Portofolio, dipoles PDF terorganisir kualitas profesional. Tempat password dan hak akses untuk keamanan dokumen. Meningkatkan daya tarik dokumen dengan konten yang kaya.

Terkemuka Fitur:

Mengkonversi dan scan ke PDF. Tidak peduli apa jenis konten yang diubah menjadi format atau scan PDF - «kertas" dokumen, email, foto, spreadsheet, situs web, video, kompatibel dengan Adobe ® Flash ® Player, atau jenis lain dari konten - pekerjaan mudah dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak perangkat lunak Adobe Acrobat ® X. Membuat dan menyediakan akses bersama untuk file PDF, yang dapat dilihat pada perangkat mobile dan smartphone.
* Ekspor dan mengedit file PDF. Mudah mengedit dokumen PDF dan ekspor mereka ke Word dan Excel. Anda tidak harus memasukkan data waktu masing-masing dari keyboard, Anda dapat menggunakan kembali konten disiapkan. Gunakan Acrobat X untuk mengurangi kesalahan, meningkatkan produktivitas dan mengurangi waktu pengembangan proyek.
* Campurkan file dari beberapa aplikasi. Anda tidak lagi perlu mengirim banyak surat dengan lampiran berbagai. Membuat file PDF profesional, yang mudah untuk mengirim, membuka dan melihat.
* Peningkatan efisiensi dan konsistensi kerja. Menggunakan fitur inovatif untuk meningkatkan produktivitas untuk menyederhanakan proses yang kompleks, pelatihan dan demonstrasi konten berkualitas tinggi dan hasil yang baik.
* Efisien dokumen online review. Efektif mengumpulkan umpan balik dari kolega dan pelanggan dan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk persetujuan proyek. Gunakan alat berbagi review online dan komentar dari dokumen PDF untuk memfasilitasi kolaborasi pada proyek.
* Data Formulir pengumpulan diisi oleh PDF. Mudah membuat, mendistribusikan dan melacak bentuk interaktif PDF nyaman, mirip dengan "kertas" - Anda tidak perlu bantuan dari departemen TI.
* Melindungi file PDF dan dokumen. Mudah untuk menggunakan fitur keamanan memungkinkan Anda untuk melindungi informasi rahasia. Password, tanda tangan digital, dan fungsi koreksi memungkinkan Anda untuk melaksanakan proses elektronik yang aman.
* Kepatuhan dan dukungan PDF potensi peningkatan akses. Memastikan kepatuhan dengan standar perusahaan, daerah dan negara, dan menambahkan fitur aksesibilitas bagi penyandang cacat.
* Membaca PDF, mencari mereka dan file sharing. Dengan perangkat lunak bebas Adobe ® Reader ® yang tersedia untuk semua pengguna kemampuan untuk melihat dan mencetak file PDF, dan juga melakukan pencarian pada mereka. Bekerja pada file PDF dengan kolega dan pelanggan - bahkan jika Anda menggunakan format file yang berbeda, platform, browser dan perangkat.

Perubahan signifikan di Acrobat Pro:

* PDF Portofolio. Menggabungkan berbagai jenis file ke dalam Portofolio, dipoles PDF terorganisir. Terapkan layout yang dirancang secara profesional, tema visual, dan palet warna. Mudah menambahkan logo perusahaan dan warna untuk mencerminkan merek Anda.
* Wisaya Aksi. Mengotomatiskan rutin, tugas-tugas tahapan ke Aksi dipandu. Membuat, mengelola, melaksanakan, dan berbagi urutan langkah-langkah yang sering digunakan yang dapat diterapkan ke PDF tunggal atau batch file.
* Interaktif PDF bentuk. Mudah mengkonversi bentuk yang ada ke bentuk PDF bisa diisi dengan pengenalan bidang bentuk cerdas, atau desain mereka sendiri menggunakan template disertakan. Mengumpulkan data dengan cepat dan ekspor ke spreadsheet untuk analisis. Melacak dan mengelola respon.
* Review dokumen yang efisien. Menyediakan anggota tim dengan satu set lengkap dari komentar dan alat markup, sehingga semua dapat berpartisipasi dalam review dokumen bersama menggunakan Adobe Reader X atau Reader 9 perangkat lunak. Lihat dan membangun pada komentar masing-masing. Melacak kemajuan dan partisipasi.

Baru di versi ini:

* Bekerja dengan Office 2010. Buat file PDF dengan satu klik dari dalam Microsoft Office 2010 aplikasi, termasuk Word, Excel, PowerPoint, Outlook, Publisher, dan akses, serta dari aplikasi khusus seperti Microsoft Project dan Visio.
* Peningkatan hasil pemindaian. Pencarian dan penggunaan kembali konten dokumen. Scan dan mengkonversi dokumen kertas dan bentuk ke PDF. Nikmati ditingkatkan pengenalan karakter optik (OCR), sampai dengan 50% ukuran file yang lebih kecil, kesetiaan gambar yang lebih besar, dan deteksi warna otomatis.
* Menyesuaikan Portofolio PDF. Cepat merakit konten ke dalam Portofolio PDF menggunakan Wizard PDF Portofolio baru. Sesuaikan menggunakan layout baru, tema visual, dan palet warna. Impor layout Portofolio PDF dan tema kustom yang dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga dan desainer.
* Wisaya Aksi. Mengotomatiskan rutin, tugas-tugas tahapan ke Aksi dipandu. Membuat, mengelola, melaksanakan, dan berbagi urutan langkah-langkah yang sering digunakan yang dapat diterapkan ke PDF tunggal atau batch file.
* Cepat Alat. Cepat mengakses alat yang Anda gunakan paling - dari dokumen PDF Anda mengedit favorit alat untuk komentar Anda yang paling sering digunakan dan alat markup - dengan menambahkan mereka ke daerah Alat Cepat.
* Integrasi dengan Microsoft SharePoint. Bekerja secara lancar dengan file PDF di Microsoft SharePoint. Akses SharePoint dari Acrobat atau Simpan Buka kotak dialog. Membuka file PDF dari SharePoint untuk melihat. Memeriksa mereka untuk mengedit, dan kemudian memeriksa mereka kembali (Windows saja).
* Mengomentari panel alat. Mengakses alat markup dan lihat komentar dari panel, alat tunggal bersatu. Lihat semua komentar dalam daftar dicari yang dapat disaring dan diurutkan berdasarkan halaman, pengarang, dan tanggal.
* Modus Dioptimalkan melihat. Maksimalkan layar Anda untuk membaca yang optimal dan presentasi file PDF dengan Mode Membaca baru. Menu dan panel menghilang, dan transparan floating toolbar muncul, untuk membantu Anda menavigasi file PDF lebih mudah.

Ukuran, OS: 826,91 Mb, Windows 7/Vista/XP
Download Adobe Acrobat X Pro 10.1.1

0 komentar:

Posting Komentar