Senin, 05 September 2011

-=Download Ace Translator 9.1.0.609 dvndvv khgv=-




Ace Translator 9.1.0.609 -. Penerjemahan teks, online, internet, dll Penterjemah bekerja pada mesin yang kuat yang memungkinkan Anda dengan cepat dan akurat diterjemahkan sebagai salah satu teks dan surat elekstronnye halaman web, chatting, dll Program ini memiliki antarmuka multibahasa (termasuk Rusia) dan mendukung terjemahan dari beberapa 58 bahasa.


Keuntungan Ace Translator:

- Terjemahan Cepat dan berkualitas tinggi
- Mudah digunakan antarmuka multibahasa
- Kecil ukuran dan mudah untuk menggunakan program.

Ace Translator menggunakan kekuatan mesin mesin terjemahan bahasa internet, dan memungkinkan Anda untuk dengan mudah menerjemahkan isi web, surat, chatting, dan email antara bahasa Internasional utama.

Saat ini, Ace Translator mendukung terjemahan antara bahasa berikut:
Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Belanda, Portugis, Spanyol, Katalan, Yunani, Rusia, Cina (Sederhana), Cina (Tradisional), Jepang, Korea, Finlandia, Ceko, Denmark, Rumania, Bulgaria, Kroasia, Filipina, Hindi, Indonesia, Latvia, Lithuania, Norwegia, Serbia, Ukraina, Slovakia, Slovenia, Swedia, Polandia, Vietnam, Arab, Ibrani, Turki, Hungaria, Thailand, Albania, Malta, Estonia, Belarusia, Islandia, Melayu, Irlandia, Macedonia, Persia, Galicia, Welsh, Yiddi, Afrikaans, Swahili.

Ukuran, OS: 4,02 MB, Windows 7/Vista/XP
Download Ace Translator 9.1.0.609

0 komentar:

Posting Komentar