Senin, 05 September 2011

-=Download ABBYY FineReader 11.0.102.481 Professional Edition drsj rrwexxh=-




ABBYY FineReader 11 Profesional - dokumen pengakuan cerdas, yang akan membantu dalam beberapa menit untuk mengkonversi dokumen, serta jenis PDF-file ke format yang dapat diedit

Program ini adalah untuk penggunaan individu di rumah dan kantor, yang akan membantu mencapai tujuan sebagai berikut:


* Lakukan perubahan pada dokumen kertas tanpa mengetik ulang dan format, untuk membuat dokumen elektronik dari kertas;
* Dikonversi ke dalam dokumen dapat diedit terlihat kualitas buruk: difoto oleh kamera ponsel, fax, dll;
* Mengenali dan menangani dokumen dengan format yang kompleks: konten bertingkat, ilustrasi, tabel (majalah halaman, daftar harga, laporan, dll);
* Scan dan OCR dokumen untuk dimasukkan dalam arsip elektronik dengan dicari

Fitur Utama:

* Konservasi pembersihan total. Dengan teknologi revolusioner adaptif pengakuan ADRT ® 2.0 (Dokumen Teknologi Pengakuan Adaptif) Program akurat mendeteksi dokumen dengan format yang kompleks.
* Versi baru dari ABBYY FineReader analisis dokumen secara keseluruhan, sementara sepenuhnya menjaga struktur logisnya: TOC dan hyperlink, yang berbeda tingkat header, nomor halaman, header dan footer, keterangan untuk gambar, serta gaya font, dan header.
* Mudah digunakan. Antarmuka program berisi jendela dengan script sampel. Untuk memudahkan menggunakan skenario dibagi menjadi kelompok-kelompok, setelan hemat dibuat dalam jendela yang sama. Pengguna memilih script yang sesuai untuk mengkonversi dan satu klik mendapatkan salinan diedit dokumen.
* Pengguna dapat mengidentifikasi dokumen dalam langkah program dengan langkah. Untuk mengurangi jumlah klik dan lebih cepat untuk bekerja dengan program di panel atas diturunkan langkah-langkah dasar: call jendela dengan script sampel, klik "Open" dan "Simpan", hal ini membantu meminimalkan waktu untuk mencari tindakan yang tepat dalam menu.
* Ponsel bukan pemindai. Versi baru mendukung semua model populer dari scanner dan perangkat multifungsi, serta benar mengakui gambar teks diambil dengan kamera digital atau kamera ponsel.
* Untuk gambar yang diambil oleh proses kamera ponsel, program ini menyediakan fungsi-fungsi berikut: koreksi distorsi trapesium, penghapusan kebisingan dan kabur.
* Dukungan untuk bahasa dunia yang paling. ABBYY FineReader mengakui dokumen di 186 bahasa berdasarkan Cyrillic, Latin, Yunani dan huruf Armenia, bahasa yang didukung berdasarkan tulisan hieroglif. Versi baru memperkenalkan bahasa pengakuan baru - Korea, dengan demikian kita terus memperluas daftar bukan bahasa abjad. Untuk 39 bahasa, memberikan spell checking.
* Sistem ini berhasil mendeteksi dokumen yang menggabungkan teks dalam dua atau lebih bahasa, termasuk dokumen yang berisi "campuran" dari bahasa alfabetis dan hieroglif.
* Pengakuan bahasa Otomatis. Menggunakan algoritma cerdas, ABBYY FineReader otomatis akan menerima informasi tentang bahasa di mana dokumen tertulis, dan menggunakannya untuk pengakuan.
* Simpan sebagai PDF dan PDF / A format. Program ini mencakup semua pilihan yang disimpan dalam PDF dicari (teks di bawah gambar, teks melalui gambar, hanya teks dan gambar, hanya gambar). Pengguna dapat melindungi dibuat PDF-file dengan password.
* Optimasi untuk prosesor multi-core. Peningkatan jumlah komputer yang dilengkapi dengan dua-atau quad-core. ABBYY FineReader algoritma cerdas efektif dapat memparalelkan berbagai langkah pengolahan dokumen (pra-pengolahan citra struktur analisis, pengenalan pola, dokumen sintesis) dan sepenuhnya memanfaatkan semua daya dari mesin dengan prosesor multicore.
Ukuran, OS: 56,64 Mb, Windows 7/Vista/XP
Download ABBYY FineReader 11.0.102.481 Professional Edition

0 komentar:

Posting Komentar